img

Ambeien Parah Serahkan Pada Dokter Spesialis

17.45

Ambeien Parah Serahkan Pada Dokter Spesialis


Jika Anda memiliki keluhan ambeien parah, serahkan pada dokter spesialis untuk menanganinya. Namun apabila ambeien atau wasir yang Anda alami belum parah(ambeien stadium 1), tentu Anda masih bisa mengobatinya sendiri. Baik dengan meminum obat wasir tradisional atau obat wasir apotek.

Ambeien parah adalah ambeien yang tingkat keparahan telah mencapai stadium 4. Namun ada sebagian yang mengatakan ambeien stadium 3 sudah termasuk dalam kategori parah. Baik diantara ambeien stadium 3 maupun ambeien stadium 4 tentu memiliki perbedaan. Perbedaan antara keduanya sangat jelas. Jika pada ambeien stadium 3, benjolan yang keluar dari anus terus membesar dari waktu ke waktu. Namun benjolan tersebut bisa dimasukkan kembali ke dalam lubang anus. Asalkan dengan menggunakan bantuan jari untuk mendorongnya masuk kembali ke dalam anus.

Sedangkan pada ambeien stadium 4, benjolan atau tonjolan yang semakin membesar itu sudah tidak mungkin dimasukkan kembali ke dalam anus. Bahkan benjolan tersebut sifatnya bisa dikatakan permanen. Satu-satunya cara untuk melakukan penyembuhan terhadap ambeien stadium 4 hanyalah dengan menempuh langkah operasi(pembedahan).

Lantas dokter spesialis apa yang mampu menangani ambeien parah?
Ambeien atau wasir dapat ditangani oleh beberapa jenis dokter spesialis, dokter spesialis sangat dibutuhkan umumnya jika ambeien anda sudah kronis dan membutuhkan operasi. Terdapat dua dokter spesialis yang memungkinkan untuk melakukan operasi pada penderita penyakit wasir. Kedua dokter yang dimaksud yaitu Dokter Spesialis bedah ( gelar : Sp.B) dan Dokter Spesialis Penyakit Dalam ( Gelar Sp.PD). Berbeda dengan dokter spesialis bedah, dokter spesialis penyakit dalam sendiri ada kekhususannya lagi untuk menangani ambeien, yaitu Gastroenterologi-Hepatologi (Sp.PD-KGEH), spesialis penyakit dalam yang menangani bagian pencernaan.

Untuk mencapai keberhasilan operasi(tindakan wasir) yang maksimal, seorang penderita harus berada didalam penanganan orang yang berpengalaman. Sebisa mungkin Anda ditangani oleh dokter spesialis yang berpangalaman dan tentunya profesional. Tak hanya itu, dokter spesialis harus di dampingi oleh tim medis yang juga berpengalaman dan tangguh untuk diandalkan.


Seperti yang terdapat pada Klinik Rumah Wasir, penyakit wasir mampu dituntaskan hanya dalam waktu 15 menit. Penyembuhan super cepat itu bisa dilakukan karena Rumah Wasir telah menerapkan metode mutakhir yang ampuh menyelesaikan persoalan ambeien parah. Metode itu menggunakan alat canggihbernama Biological Electrical Impedance Auto-Measurement, biasa disingkat BEIM. Dalam mengoperasikan alat medis tersebut harus dilakukan oleh dokter spesialis yang handal dan berpengalaman. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 8242 0425 atau (0851) 0348 0800.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pingin tahu kira2 Brapa biayanya. Tks

    BalasHapus
  2. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembuhkan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    BalasHapus