img

Operasi Ambeien Manjur Dan Murah

06.25

Operasi Ambeien Manjur Dan Murah


Tidak sulit mencari tempat pengobatan yang menyuguhkan layanan operasi ambeien manjur dan murah. Sebab pengobatan ambeien yang manjur serta murah hanya ada satu nama yakni Klinik Rumah Wasir. Rumah Wasir adalah salah satu layanan khusus untuk pasien penderita wasir atau ambeien dengan konsep modern. Menggunakan teknologi medis mutakhir yang disebut Biological Electrical Impedance autoMeasurement(BEIM), ambeien tuntas dalam 15 menit. Tanpa jahitan dan tuntas hingga ke akarnya. Dengan begitu pasien pun dapat lekas pulih dan bisa dengan cepat beraktifitas.

Operasi Ambeien
Terdapat banyak metode untuk menuntaskan ambeien. Salah satunya adalah langkah operasi atau pembedahan. Operasi biasanya dilakukan pada penderita ambeien stadium 4. Namun tidak sedikit pasien wasir stadium 3 melakukan operasi pengangkatan wasir. Sedangkan pada penderita ambeien stadium 1 dan penderita wasir stadium 2 bisa melakukan pengobatan dengan Skleroterapi. Metode tersebut menggunakan zat sklerosan yang disuntikan para vasal. Kemudian sklerosan itu merangsang pembentukan jaringan parut sehingga menghambat aliran darah ke vena-vena hemoroidalis. Akibatnya, pendarahan berhenti.

Terdapat tiga tindakan bedah yang tersedia saat ini yaitu bedah konvensional (menggunakan pisau dan gunting), bedah laser(sinar laser sebagai alat pemotong) dan bedah stapler(menggunakan alat dengan prinsip kerja stapler).

a.    Bedah Konvensional
Teknik whitehead
Teknik operasi yang digunakan untuk hemoroid yang sirkuler ini yaitu dengan mengupas seluruh hemoroid dengan membebaskan mukosa dari submukosa dan mengadakan reseksi sirkuler terhadap mukosa daerah itu. Lalu mengusahakan kontinuitas mukosa kembali.

b.   Bedah laser
Pada prinspnya, pembedahan ini sama dengan pembedahan konvensional, hanya alat pemotongnya menggunakan laser. Saat laser memotong, pembuluh jaringan terpatri sehingga tidak banyak mengeluarkan darah, tidak banyak luka dan nyeri ikut terpatri. Di anus terdapat banyak syaraf. Pada bedah konvensional, saat post operasi akan terasa nyeri sekali karena pada saat memotong jaringan, serabut syaraf terbuka akibat serabut syaraf tidak mengerut sedangkan selubungnya mengerut. Sedangkan pada bedah laser serabut syaraf dan selubung syaraf menempel jadi satu seperti terpatri sehingga serabut syaraf tidak terbuka. Untuk hemoroidektomi dibutuhkan daya laser 12-14 watt. Setelah jaringan diangkat luka bekas operasi direndam cairan antiseptik. Dalam waku 4-6 minggu, luka akan mengering. Prosedur ini bisa dilakukan hanya dengan rawat inap.

c.    Bedah Stapler
Teknik ini juga dikenal dengan nama Procedur for ProlapseHemorrhoids (PPH) atau Hemoroid Circular Stapler. Teknik ini mulai diperkenalkan pada tahun 1993 oleh dokter berkebangsaan Italia yang bernama Longo sehingga teknik ini juga sering disebut teknik Longo. Di Indonesia sendiri alat ini diperkenalkan pada tahun 1999. Alat yang digunakan sesuai dengan prinsip kerja stapler. Bentuk alat ini seperti senter, terdiri dari lingkaran di depan dan pendorong dibelakangnya. Pada dasarnya hemoroid merupakan jaringan alami yang terdapat di saluran anus. Fungsinya adalah sebagai bantalan saat Buang Air Besar(BAB).

Teknik PPH ini mengurangi prolaps jaringan hemoroid dengan mendorongnya ke atas garis mukokutan dan mengembalikan jaringan hemoroid ini ke posisi anatominya semula karena jaringan hemoroid ini masih diperlukan sebagai bantalan saat BAB sehingga tidak perlu dibuang semua.

Pengobatan Ambeien Manjur
Teknologi Biological Electrical Impedance autoMeasurement adalah salah satu cara alternatif mengatasi ambeien. Penanganan dengan menggunakan cara ini bisa dilakukan di klinik tanpa rawat inap. Bahkan perdarahan dan nyeri usai tindakan juga jauh lebih minim daripada tindakan konvensional. Artinya tindakan dengan alat medis Rumah Wasir sangat nyaman bagi pasien. Kejadian kekambuhan dan efek samping juga hampir tidak ada atau sangat kecil karena wasir lepas sampai pangkalnya. Hal ini telah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang melibatkan hampir seribu orang dan 98 persen diantaranya rawat jalan atau tidak perlu rawat inap.

Pengobatan Ambeien Murah
Jangan khawatir, di Rumah Wasir biaya operasi benar-benar sangat terjangkau oleh berbagai kalangan. Baik kalangan ekonomi menengah ke bawah maupun kalangan ekonomi menengah ke atas. Sedangkan konsultasi berikut solusi pengobatan ambeien di Rumah Wasir dilakukan gratis.
Jangan sampai ketinggalan, dapatkan promo menarik tahun ini. Nikmati voucher senilai 500 ribu rupiah untuk biaya tindakan wasir. Ingat hanya di Rumah Wasir Jatiasih Bekasi dan seluruh cabang. Informasi selengkapnya bisa segera hubungi Customer Service Rumah Wasir di nomor (021) 8242 0425 atau (0851) 0348 0800.


You Might Also Like

1 komentar