img

Operasi Wasir Sebuah Alternatif Terakhir

22.52

Operasi Wasir Sebuah Alternatif Terakhir

Bila wasir semakin mengganas dan mencapai puncak keparahan(Stadium 4), berarti Anda semakin dekat dengan solusi terakhir. Yaitu operasi wasir, sebuah alternatif terakhir dalam mengatasi penyakit ambeien atau wasir. Langkah operasi biasa ditempuh jika cara lain sudah dianggap tak mampu menyembuhkan penyakit. Bahkan ada beberapa penderita wasir stadium 3 meminta disembuhkan dengan jalan operasi. Sebab tidak sedikit yang beranggapan, membeli obat wasir sama dengan menghamburkan uang. Selain itu, mengkonsumsi obat dalam jangka waktu yang lama bisa berakibat buruk bagi tubuh.

Operasi wasir sebuah alternatif terakhir, sepertinya hal itu terdengar tidak berlebihan. Karena hal tersebut sangat lumrah dalam mengatasi ambeien dengan tingkat keparahan stadium 4. Tetapi yang berbeda dan membedakan adalah metodenya. Tidak semua operasi memiliki tingkat keberhasilan yang sesuai dengan yang diharapkan pasien.

Metode pengobatan untuk penyakit wasir atau ambeien tidak hanya ada satu di dunia. Banyak metode pengobatan yang mendengungkan kalimat kesembuhan. Masing-masing tentu memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Tetapi tidak semua teknik operasi bisa berlangsung cepat sekaligus dengan proses yang aman dan nyaman.

OperasiWasir dengan Teknik BEIM


Sebuah terobosan baru dalam mengatasi dan mengobati wasir atau ambeien. Yakni pengobatan ambeien minim nyeri dan tak meninggalkan bekas luka. Sekarang ini sudah ada terobosan terbaru di dunia kedokteran dalam penanganan ambeien dengan cepat, tepat serta biaya murah.

Metode ini bernama Biological Electrical Impedance autoMeasurement(BEIM). Memiliki beragam kelebihan dibanding metode lain yang pernah ada. Bayangkan saja oleh Anda, wasir yang Anda derita selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun berakhir dalam 15 menit. Ya, alat BEIM memang sangat mampu menuntaskan wasir hanya dalam 15 menit. Tanpa luka jahitan dan tentunya minimalisir perdarahan. Metode yang dimiliki oleh Klinik Rumah Wasir Kota Bekasi ini memiliki kelebihan, wasir lenyap hanya dengan satu kali tindakan. Wasir akan terlepas dengan sendirinya tanpa meninggalkan rasa sakit.

Cara Kerja Operasi Wasir Teknik BEIM


Jaringan wasir yang akan dilakukan tindakan dibuat kering dan keras, caranya dengan melumerkan kolagen dan elastin. Hal itu dilakukan agar pembuluh darah dan ujung saraf tertutup. Hal ini membuat nyeri dan perdarahan minimal serta permukaan luka tertutup jaringan yang dilumerkan sehingga tidak memerlukan jahitan. Karena pembuluh darah telah tertutup, resiko perdarahan tetap ada tetapi jauh lebih kecil. Kemudian karena pembuluh saraf telah tertutup nyerinya lebih tumpul.

Permukaan luka yang telah tertutup oleh jaringan yang dikeringkan membuat kuman tidak bisa masuk sehingga resiko infeksi hampir 0 %. Dengan segala kelebihan tersebut, luka bisa dibiarkan terbuka tanpa perlu dijahit. Itulah kelebihan utama BEIM, karena nyeri paska tindakan jauh berkurang.

Adakah Resiko Operasi Wasir?


Tidak ada tindakan apapun yang bebas resiko. Sama halnya dengan operasi ambeien dengan metode BEIM. Hanya saja kemungkinan resiko yang timbul jauh lebih kecil dibandingkan opsi tindakan lain. Tetap ada rasa nyeri dalam batas yang minimal sekitar sepertiga dibanding operasi konvensional. Perlu diketahui oleh siapapun juga, bila wasir setelah disembuhkan muncul kembali, besar kemungkinan karena pola hidup si penderitanya. Di seluruh tempat pengobatan tidak ada satupun terapi yang bisa 100% menjamin tidak ada wasir yang kambuh lagi. Sebab hal ini merupakan prinsip utama penderita wasir adalah disiplin dalam pola hidup sehat.


Demikianlah ulasan singkat mengenai operasi wasir atau operasi ambeien. Semoga artikel dengan judul Operasi Wasir Sebuah Alternatif Terakhir dapat memberi banyak manfaat bagi kita semua. Untuk informasi lebih lengkap menyangkut wasir/ambeien, obat ambeien dan biaya operasi wasir Anda bisa mengakses website Rumah Wasir. Bisa juga dengan menghubungi Customer Service Rumah Wasir ke (021) 8242 0425 atau (0851) 0348 0800.

You Might Also Like

0 komentar